• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Juara KDI 2015 Mahesya Foto, Profil, Biodata

    Krumpuls - Juara KDI 2015 Mahesya Foto, Profil, Biodata - Kalian pemirsa setia KDI 2015 MNCTV pasti penasaran bukan siapa finalis KDI 2015 antara Mahesya dari Pekanbaru dan Aziza dari Maumere yang akan menjadi juara KDI untuk tahun ini ? Seperti yang diketahui jika tadi malam merupakan puncak final KDI 2015 MNCTV yang tentunya membuat para finalis KDI yakni Mahesya dari Pekanbaru dan Aziza dari Maumere makin gencar dan terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk menentukan siapa yang pantas dan layak menjadi juara KDI 2015 MNCTV kali ini.

    Nah tadi malam tiga finalis KDI yang tersisa dan berhasil masuk ke babak grand final KDI MNCTV 2015 ada Azizah dari Maumere, Mahesya dari Pekanbaru dan Fauzi dari Bima. Tadi malam ketiga finalis ini harus tampil dan adu penampilan dengan sengit kembali untuk bisa memberikan penampilan terbaik mereka agar tidak terjemput karena nantinya salah satu dari mereka harus terjemput, setelah di malam sebelumya mereka tampil dan masih berada di posisi aman lantaran tak ada yang terjemput.

    Profil Biodata Mahesya KDI 2015

    Sejak kecil Mahesya Pekan Baru yang mempunyai nama lengkapnya Mahesa Nanda Pratama merupakan seorang anak yang gemar menyanyi, sering mengikuti lomba bernyanyi di daerahnya. Kemudian setelah dewasa Mahesya yang merupakan guru bernyanyi ini meneruskan pendidikannya di Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR).

    Kemudian Mahesya terpanggil untuk menyalurkan hobi dan kemampuanya dengan mengikuti audisi KDI 2015. Dengan kemampuannya yang baik dalam bernyanyi dan mempunyai suara kas cengkok dangdut serta mampu memainkan berbagai alat musik. Mahesya berhasil lolos dan mengikuti tahap-tahap Kontes KDI 2015. Mahesya terus berhasil lolos dalam tahap demi tahap. Dari Kontes Seleksi Gerbang KDI, Kontes 40 Besar KDI hingga mampu masuk Grand Final KDI 2015 dan menjadi Pemenang KDI 2015.

    Selamat, Mahesya Pekanbaru Sebagai Pemenang KDI 2015 ! Azizah Maumere Raih Juara 2 Tadi Malam 4 Juni 2015

    Pergelaran malam puncak grand final KDI 2015 MNCTV tadi malam berlangsung sangat meriah dan seru. Setelah sebelumnya menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama, tadi malam giliran Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang tampil untuk memeriahkan panggung grand final KDI 2015 MNCTV.

    Konser Final KDI 2015 sendiri tadi malam dibuka dnegan penampilan Elvy Sukaesih yang berkolaborasi dengan Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan menyanyikan lagu ‘Mandi Madu’. Tak lupa kedua finali Mahesya dan Azizah sendiri juga berduet dengan Elvy Sukaesih.

    Tak hanya itu, kehebohan panggung KDI 2015 MNCTV tadi malam semakin seru dengan hadirnya para bintang tamu seperti Judika dan Virzha. Azizah sendiri juga berduet dengan Judika membawakan lagu ‘Cindai’ sedangkan Mahesya berduet dengan Ridho Rhoma membawakan lagu berjudul ‘Let’s Have Fun Together’.

    Kumpulan Foto Mahesya KDI 2015 Pekanbaru

    Usai penampilan dari kedua finalis selesai, kini giliran salag satu host KDI, Gilang Dirga untuk bersiap mengumumkan siapa yang mendapat polling sms tertinggi dan menjadi juara 1 KDI 2015 MNCTV tadi malam. Lalu siapakan juara KDI 2015 MNCTV, apakah Mahesya dari Pekanbaru atau Azizah dari Maumere ?

    Selamat, Mahesya Pekanbaru Sebagai Pemenang KDI 2015 ! Azizah Maumere Raih Juara 2 Tadi Malam 4 Juni 2015

    Nah untuk hasil Konser KDI 2015 tadi malam yang meraih polling sms tertinggi dan berhasil menjadi juara 1 KDI 2015 MNCTV adalah ‘MAHESYA dari PEKANBARU’. Panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 MNCTV kini telah melahirkan bintang baru yakni Mahesya dari Pekanbaru.

    Polling SMS KDI 2015 MNCTV Tadi Malam :


    • KDI MNCTV, Mahesya dari Pekanbaru : 51.19%
    • KDI MNCTV, Azizah dari Maumere : 48.81%


    Sebagai pemenang, Mahesya akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 100 juta, 1 unit mobil dan asuransi MNC Life Rp. 1 miliar. Sedangkan Azizah sebagai pemenang kedua mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 75 juta dan asuransi Rp. 500 juta. Selamat untuk Mahesya Pekanbaru, pemenang KDI 2015 MNCTV.

    Fashion

    Beauty

    Travel