• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kata Mutiara Perpisahan Olga Syahputra Meninggal

    Kata Mutiara Perpisahan Olga Syahputra Meninggal - Kata Mutiara Olga, Video Kata Bijak Olga, Kenangan Olga Syahputra. Apakabar olga ... semoga amal ibadah olga syahputra diterima disisinya. Begitu banyak orang yang mengagumi sosok olga, ya memang olga adalah komedia yang penuh canda menghibur dan menghipnotis penontonya. hingga ditutup usianya banyak juga para fans yang masih setia menemani kisah ahirnya.

    Sebelumnya, dikabarkan, jika sosok artis sekaligus komedian ternama tanah air, Olga Syahputra (32) sudah wafat di Negara Singapura, hari Jumat (27/3/2015) sore waktu Singapura. Selamat jalan kak Olga. Inilah Kata Mutiara Perpisahan Buat Mendiang Olga Syahputra:


    Innalillahi, Telah Wafat Olga Syahputra di Singapura

    1. -Mutiara bertebaran dari pelupuk mata waktu hati menyadari akan arti dari sebuah perpisahan, selamat jalan bintang Olga Syahputra.

    2. -Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan yang indah, karena dalam kehidupan tidak ada keabadian.

    3. -Bukan bagai mana cara kita supaya tidak berpisah denganya, melainkan bagaimana caranya supaya ketika perpisahan datang bukan kenangan pahit yang harus di pendam.

    4. -Tersenyumlah kak Olga dan kini engkau telah berhenti menangis, karena air mata yang engkau teteskan hanya akan membuat kaki ini sulit untuk melangkah, deritamu hilang kak Olga, Miss U kak Olga.

    5. -Rasa rindu yang teramat dalam tentang sebuah kenangan di masa lalu akan tetap abadi walau pertemuan hanya terkenang dalam hati. Olga kenangan Mu tergurat dihati kami.

    6. -Perpisahan ini bukanlah akhir dari apa yang selama ini kita bina, karena pada hari dan kesempatan selanjutnya kita akan bertemu kembali dan menceritakan masa-masa yang pernah kita lalui bersama.

    7. -Sebuah perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan karena perpisahan adalah perpindahan untuk menuju sebuah keabadian.

    8. -Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan maka perpisahan adalah awal dari keindahan pada pertemuan yang selanjutnya.

    9. -Ketika pagi tak bermentari, awan hitam datang dan basahi bumi. Namun indahnya senyum kak Olga bagai pelangi hiasi hari ketika awan hitam telah pergi.

    10. -Ketika sebuah pertemuan berawal kebaikan, maka akhirilah sebuah perpisahan dengan kenangan indah yang tidak akan terlupakan.

    11. -Tahan air mata ketika ingin terjatuh basahi pipi karena hal itu akan membuat sebuah perpisahan menjadi semakin berat untuk di ikhlaskan.

    12. -Hidup yang penuh dengan berbagai warna keindahan terkadang menjelma di dalam kehidupan yangdi awali akan sebuah perpisahan.

    13. -Ketika persahabatan menjadi sebuah cerita cinta, terkadang memendam rasa adalah hal yang pantas untuk di lakukan agar tidak mengakibatkan sebuah arti perpisahan.

    14. -Terima kenyataan, kuatkan niat dan tujuan adalah pondasi menghadapi rasa keterpurukan akan sebuah perpisahan.

    15. -Indahkan hati anda untuk menerima kenyataan dalam sebuah perpisahan, karena perpisahan adalah awal kehidupan.

    16. -Tersenyum di kala susah dan senang adalah ciri dari pribadi yang kuat dalam menerima segala ujian.

    17. -Janganlah menangisi apa yang tidak layak untuk kau tangisi, janganlah kecewa jika apa yang anda terima adalah jawaban dari yang maha kuasa atas kebaikan yang anda damba.

    18. -Jika perpisahan merupakan hal terindah maka kamu katakanlah semua keindahan yang kamu rasakan itu, tapi ketika kamu  menemui jika perpisahan tersebut ternyata menyakitkan, maka terdiam tanpa kata juga dapat jadi hikmah di balik derita ialah hal yang sangat bijak yang pernah kamu lakukan.

    19. -Mendiang Olga memberikan tawa dikala orang berdua", Selamat jalan sahabat,....

    20. -Jika dengan menangis akan merubah segalanya yang anda rasakan, maka lakukanlah karena anda adalah anda dan orang lain belum tentu merasakan yang anda rasakan.

    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kata Mutiara Perpisahan Olga Syahputra Meninggal semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Fashion

    Beauty

    Travel