• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    7 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia Terbaru 2015

    7 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia Terbaru 2015 - DJ atau disc jockey adalah profesi dibidang musik bagi mereka yang terampil dan ahli memilih dan memainkan serta memadukan berbagai rekaman suara atau musik menjjadi satu.

    Media yang digunakan biasanya menggunakan disk atau piringan cakram hitam. profesi ini biasanya dibutuhkan di klub malam ataupun diskotik sebagai pengatur musik yang akan dimainkan. mereka yang dugem atau clubbing akan terpuaskan jika seorang dj memainkan dan memadukan musik dengan mahir. kemampuan dan kualitas seorang dj beragam dan bervariasi tentunya. tiap dj/disjoki juga memiliki aliran/genre yang berbeda beda. beberapa genre dalam musik dj seperti house musik, trance, techno, electronic, remix, dubstep, drum and bass dan dance.

    Nah, tentunya terdapat banyak sekali nama nama disc jockey terkenal yang ada diseluruh dunia. beberapa diantaranya dianggap yang terbaik oleh banyak pihak. kualitas mereka sudah tidak diragukan lagi, mereka bisa sangat populer tentu dikarenakan kualitas bermusiknya dan keahliannya menciptakan berbagai single lagu hits. untuk kali ini akan disajikan mengenai 7 besar DJ terbaik dan terpopuler di dunia update terbaru tahun 2015. mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama dj dibawah ini. para dj dibawah ini sudah sangat terkenal dan banyak menjadi favorit serta memiliki jumlah penggemar/fans dalam jumlah besar. so langsung simak kumpulan dj tersukses berikut ini

    7 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia


    1. Hardwell



    Robbert van de Corput meruakan dj asal belanda yang lahir pada tahun 1988. julukannya adalah hardwell. selain dj ia juga seorang produser musik. ia terpilih menjadi dj terbaik dunia 2 kali berturut turut versi situs djmag. bahkan saluran pribadinya di youtube mampu menarik perhatian 100 juta penonton.

    2. Armin Van Buuren



    Armin van Buuren juga merupakan dj kelahiran belanda. ia lahir pada tahun 1976. armin van buuren beraliran trance. ia bahkan pernah menjadi dj nomer 1 versi djmag selama 3 tahun beruntun pada tahun 2007 – 2010. armin banyak menghasilkan berbagai single hits yang terkenal salah satunya adalah “in and out of love”.

    3. Tiesto

    Tijs Verwest atau yang lebih dikenal dengan sebutan dj tiesto juga merupakan dj asal belanda yang lahir pada tahun 1969. ia terkenal diseluruh dunia berkat keahliannya meremix berbagai lagu. Ia terpilih sebagai ‘DJ no. 1 Sedunia’ versi DJ Magazine pada tahun 2002, 2003 dan 2004. prestasi ini patut diapresiasi, diusianya yang tidak lagi muda tiesto telah dianggap sebagai salah satu legenda dj.

    4. Avicii

    Tim Bergling atau lebih dikenal dengan nama avicii merupakan dj berkewarganegaraan swedia dan lahir pada tahun 1989. ia beraliran elektronik dan juga berprofesi sebagai produser rekaman di swedia. ia telah 2 kali masu sebagai nominasi grammy awards. pencapaian tertingginya adalah menempati peringkat ketiga selama 2 tahun pada daftar 100 besar djmag.

    5. David Guetta



    Pierre David Guetta adalah dj berkebangsaan prancis yang lahir pada tahun 1967 silam. memulai karir dibidang musik sejak 1984, kini david guetta dikenal sebagai salah satu musisi dan dj tersukses di dunia dengan segudang gelar penghargaan. ia juga serang produser musik handal dan banyak menciptaan berbagai single lagu yang hits dan sering diputar diberbagai klub malam diseluruh dunia.

    6. Dimitri Vegas & Like Mike

    Dimitri Vegas & Seperti Mike merupakan dj asal yunani. namun meski begitu keduanya kini tinggal dan menetap di belgia. keduanya merupakan kakak beradik yang sukses mendunia lewat keterampilannya memainkan piringan hitam. ia sering diundang berbagai klub alam ternama didunia. di tahun 2014  ia masuk 10 besar dj terbaik dunia versi djmag.

    7. Martin Garrix

    Martijn Garritsen atau biasa disebut martin garrix adalah dj sekaligus produser asal belanda yang baru berusia 18 tahun. Dia terkenal karena lagunya yang berjudul “Animals”, yang merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara, lagu juga telah memuncak ke nomor 1 di Belgia, Irlandia dan Britania Raya.

    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai 7 DJ Terbaik dan Terpopuler di Dunia Terbaru 2015 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Fashion

    Beauty

    Travel