• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sinopsis Adventure of Hatim plus foto Rajbeer Singh

    Krumpuls - Sinopsis Adventure of Hatim plus foto Rajbeer Singh -Ya, menarik pula tentunya dibahas sinopsis sinetron Hatim ini. Tetapi perlu disampaikan dulu bahwa kemunculan sinetron ini di Indonesia berbarengan dengan dilansirnya berita bahwa sinetron serial Mahabharata segera tamat.

    Hatim di ANTV Di India, serial Mahabharata pada hari Jumat 4 Juli 2014 sudah membukukan 230 episode. Konflik mencapai perang Maha Yudh antara Pandawa dan Kurawa. Setelah konflik ini selesai, apakah masa tayang Mahabharata juga akan habis?

    “Setelah Maha Yuds berakhir, akan syuting beberapa episode lagi kemudian tamat. Episode terakhir serial ini (di India) tayang 26 Juli 2014. Maha Yudh adalah inti kisah Mahabharata. Tak ada alasan untuk memperpanjang ceritanya,” ungkap sebuah sumber seperti dikutip India Forums, pekan lalu.

    Apa kata para pemainnya? “Tidak ada cerita lagi setelah Maha Yudh selesai. Tapi tentu saja sebuah serial harus berakhir. Aku tahu serial ini segera berakhir, tapi belum ada tanggal pastinya,” ungkap Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna.

    Meski di India bakal segera tamat, Mahabharata di ANTV masih akan lama berlanjut. Sebab pada 4 Juli 2014, penayangan di ANTV baru menyentuh episode 101.Dan ketika Mahabharata masih akan diputar lama di Indonesia, malah kini penonton ANTV sudah disuguhi sinetron India lainnya, yaitu tadi The Adventures of Hatim.



    Sinopsis Adventures of Hatim

    Adventures of Hatim berkisah tentang kepahlawanan seorang anak raja bernama Hatim. Alkisah, di sebuah kerajaan terdapat seorang raja dan ratu yang mengharapkan kehadiran seorang putra. Kelak anak raja tersebut ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Zargam.

    Hingga pada akhirnya setelah sekian lama menunggu kehadiran seorang putera, sang ratu dinyatakan hamil. Sang Zargam mengetahui hal tersebut, dan langsung memburu bayi itu untuk dibunuh. Beruntung bayi tersebut diselamatkan seoarng resi yang langsung membawa bayi raja tersebut pergi sebelum Zargam datang ke kerajaan.

    Bayi tersebut dihanyutkan di laut dan ditemukan oleh raja seberang. Diberilah anak itu nama Hatim. Hatim merupakan orang terpilih untuk menyelamatkan orang-orang dari kekuatan jahat, terutama untuk menghancurkan kekuatan Zargam sang penyihir jahat. Zargam merupakan penyihir jahat yang telah membunuh kedua orang tua Hatim. Dan juga yang telah menyebarkan kekuatan jahat di mana-mana.

    Di India, Hatim mulai tayang 28 Desember 2013 dan masih diputar hingga kini. Hatim diputar di ANTV mulai pukul 20.30 WIB.

    Profil pemeran

    Tokoh Hatim diperankan oleh Rajbeer Singh, salah satu aktor ternama di India yang akan beradu akting dengan Pooja Banerjee yang memerankan Perizaad, dan Dolly Sohi sebagai Ratu Shaazia.

    Rajbeer Singh

    Rajbeer Singh mengawali kariernya sebagai seorang model hingga kemudian ia menguji peruntungannya di dunia akting. Pria berumur 31 tahun ini selain sebagai model dan aktor, juga ahli kebugaran tingkat nasional. Tidak mengherankan kalau badannya terlihat atletis dan berotot. Sebelum membintangi Hatim, dia pernah berperan di Perfect Bridge, Rishta.Com dan Who’s There.





    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Sinopsis Adventure of Hatim plus foto Rajbeer Singh semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Sinopsis Adventure of Hatim plus foto Rajbeer Singh

    Fashion

    Beauty

    Travel