• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    6 Film Action Terbaru Terbaik 2014

    Krumpuls - 6 Film Action Terbaru Terbaik 2014 - Daftar Tayang Bioskop Terbaru 2014, Film Terbaru 2014.

    Mungkin banyak film action keren-keren yang sudah beredar, namun menurut gue inilah 6 film action terbaik, mungkin selera kita sama, mungkin juga beda. untuk mengetahui apakah sama atau tidak, sebaiknya download aja film-film berikut ini:


    1.  Olympus Has Fallen ( 22 Maret 2013)


    Film Olympus Has Fallen merupakan film bergenre drama action yang disutradari oleh Antonie Fuqua ini telah dirilis sejak tanggal 22 Maret 2013 lalu. Film dibintangi oleh aktor Hollywood yang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuan aktingnya untuk film action seperti Morgan Freeman, Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan masih banyak lagi.


    Film Olympus Has Fallen berkisah sekitar Olympus ( kode agen rahasia untuk Gedung Putih). Menceritakan saat sang presiden diculik oleh seorang teroris yang amat jenius serta sukses menguasai gedung putih. Sesaat itu, Mike Bannings (Gerard Butler), seorang pengawal spesial sang presiden jadi dipermalukan dikarenakan tidak sukses melindungi keselamatan orang nomer satu negeri itu. Disamping itu, dia juga terjebak didalam gedung putih tersebut.


    Tim keamanan negara lalu segera melakukan tindakan untuk merebut kembali Olympus yang ada di tangan teroris tersebut. Bekerja bersama dengan tim keamanan nasional, Mike Bannings berupaya menyelamatkan sang Presiden serta menghentikan aksi teroris tersebut serta untuk menghindar berlangsungnya bencana yang semakin besar.


    2. Fast and Furious 6 (24 Mei 2013)


    Fast & Furious 6 disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Dalam film ini juga anda dapat menyaksikan aksi keren seorang bintang film Indonesia, Joe Taslim.


    film ini dimulai ketika Agent Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson meminta bantuan Dom dan Brian untuk menundukkan sebuah organisasi mematikan. Lewat skill balap keduanya, Hobbs berharap organisasi yang dihuni para pembalap-pembalap jalan mematikan bisa dilumpuhkan. Sebagai bayarannya, Hobbs menjanjikan pembersihan nama baik keduanya.


    "Sejak perampokan yang dilakukan oleh Dom dan Brian meruntuhkan kekuasaan gembong senjata dan meninggalkan kru mereka dengan uang sebesar 100 juta dollar, jagoan kita telah menyebar keseluruh dunia. Tetapi dengan kesulitan mereka untuk pulang dan hidup selamanya menjadi buronan membuat kehidupan mereka menjadi kurang.

    Sementara itu Hobbs tengah melacak keberadaan sebuah organisasi berisikan para pengemudi yang terlatih yang tersebar di 12 negara. Organisasi tersebut didalangi oleh seorang gembong perampok dan dibantu oleh mantan kekasih Dom, Letty.

    Satu-satunya cara untuk menghentikan kejahatan kriminal mereka mengalahkannya di atas aspal. Hobbs meminta Dom untuk membentuk tim elit di London. Bayarannya? pembersihan nama baik. Jadi mereka bisa kembali ke rumah dan membangun kehidupan mereka lagi."



    3. G.I joe: Retaliation (29 Maret 2013)


    Film ini menampilkan aksi balas dendam anak buah sang komandan cobra. Adalah Zartan (Arnold Vosloo) dan kedua rekannya Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Firefly (Ray Stevenson) yang mencoba membebaskan komandan cobra (Luke Bracey) dari penjara bawah tanah.


    Tidak cukup sampai disitu, aksi balas dendam Zartan juga menuju ke gedung putih. Disana Zartan menyandera Presiden AS (Jonathan Pryce), dan mengambil alih pemerintahan. Rencana besar Zartan pun dimulai, dari misi melenyapkan pasukan elit G.I Joe sampai perang nuklir.


    4. White House Down (28 juni 2013)


    White House Down berkisah mengenai John Cale (Channing Tatum), seorang anggota kepolisian ibukota Amerika Serikat yang kini bertugas sebagai salah seorang pengawal dari ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Eli Raphelson (Richard Jenkins).


    Demi untuk menyenangkan puterinya, Emily (Joey King), yang begitu menggemari dunia politik, John kemudian berusaha untuk bergabung bersama dengan Dinas Rahasia Amerika Serikat. Sayang, sesi wawancara bersama Agent Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal) kemudian mengubur impian tersebut ketika John dinyatakan masih belum dapat memenuhi kualifikasi pegawai yang sedang dibutuhkan oleh Dinas Rahasia Amerika Serikat. Tidak ingin mengecewakan puterinya yang turut hadir dalam proses wawancara tersebut, John lalu mengajak Emily untuk mengikuti tur mengelilingi White House.


    Tidak berapa lama kemudian, sebuah bom berkekuatan cukup besar meledak di Gedung Capoitol yang lokasinya berdekatan dengan White House. Kepanikan jelas kemudian melanda orang-orang yang berada di sekitar gedung tersebut – dan secara perlahan kemudian mulai menjalar ke seluruh masyarakat Amerika Serikat dan dunia. Tidak berhenti disitu, sekelompok pemberontak yang dipimpin oleh Emil Stenz (Jason Clarke) kemudian menyerbu masuk ke dalam White House, membunuh setiap petugas keamanan yang mereka temui dan menyandera setiap orang yang berada di dalam White House sekaligus mengambil alih gedung tersebut untuk kemudian berusaha mencari Presiden Amerika Serikat, James Sawyer (Jamie Foxx), dan membunuhnya. Tentu saja, John Cale tidak akan tinggal diam menyaksikan para pemberontak berusaha untuk menghancurkan negara sekaligus membunuh puterinya. Secara perlahan, John mulai mencari cara untuk mengamankan sang presiden sekaligus membawa puterinya keluar dari gedung tersebut.


    5. Dead Man Down (8 Maret 2013)


    Film Dead Man Down adalah film Hollywood yang dirilis sejak tanggal 8 Maret 2013 lalu. Film ini diarahkan oleh sutradara Niels Arden Oplev. Film ini berkisah kehidupan seseoarang di kota New York, yang memiliki pekerjaan sebagai tangan kanan bos mafia. Sang sutradra menggaet aktor – aktor kenamaan Hollywood seperti Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, Terrence Howard, dan lainnya.


    Dead Man Down menceritakan perihal Victor (Colin Farrell), seorang bagian kepolisian pemberani yang juga adalah tangan kanan serta orang keyakinan dari bos grup kriminal terbesar di kota New York. Diam-diam, dia punya niat membalas dendam kematian istri serta anaknya akibat dari perbuatan si bos. Didalam gagasannya untuk membunuh si bos, Victor bersua dengan Beatrice ( Noomi Rapace ) yang mempunyai tujuan sama juga dengannya yakni membalas dendam pada si bos mafia tersebut.


    6. Hammer of the Gods (5 Juli 2013)


    Berseting di Viking Inggris pada 871 SM, "Hammer of the Gods" adalah kisah intens mendalam di dunia kekerasan. Seorang prajurit Viking muda, Steinar (Charlie Bewley), dikirim oleh ayahnya "raja" Viking sekarat (James Cosmo) untuk melakukan pencarian dan menemukan saudaranya yang terasing, yang dibuang dari kerajaan bertahun-tahun sebelumnya.


    Perjalanan epik Steinar di seluruh wilayah yang menakutkan, menghadapi musuh secara bertahap, menjadikan dia sebagai orang diinginkan ayahnya untuk menjadi penerus tahta yang kejam dan tak kenal ampun.

    Selamat Menikmati, tapi jangan sampai film-film ini melalaikan kewajiban anda.



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai 6 Film Action Terbaru Terbaik 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - 6 Film Action Terbaru Terbaik 2014

    Fashion

    Beauty

    Travel