• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    5 Film Animasi Terbaru Terbaik 2014

    Krumpuls - 5 Film Animasi Terbaru Terbaik 2014 - Daftar Film Animasi Terbaru 2014, Jadwal Tayang Bioskop Indonesia 2014, Harga Tiket Bioskop Terbaru 2014.
    Setelah menonton beberapa film animation tahun 2014, kami menyimpulkan inilah 5 film animation terbaik:



    1. The Croods (22 Maret 2013)

    22 Maret 2013 Di suatu masa yang bisa disebut zaman purbakala. hiduplah sebuah keluarga Croods. Grug (Nicolas Cage) dan istrinya, Ugga (Catherine Keener) yang hidup bersama ketiga orang anaknya, Eep (Emma Stone), Thunk (Clark Duke), Sandy (Randy Thom), dan ibu dari Ugga, Gran (Cloris Leachman).


    Mereka tinggal di dalam gua selama berminggu-minggu, dan sesekali keluar untuk berburu makanan. Grug berpendapat dunia di luar tempat persembunyian mereka sangatlah berbahaya. Sementara Eep, selalu haus akan petualangan. Eep selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan mencari cahaya, mengingat gua, tempat mereka menghabiskan waktu selama ini sangat jauh dari keberadaan cahaya.


    2. Epic (24 Mei 2013)


    Mary Katherine yang akrab disapa M.K. (Amanda Seyfried) harus mengunjungi rumah sang ayah, Bomba (Jason Sudeikis). Kesan pertama perjumpaan mereka tidak berlangsung baik, ditambah lagi dengan kesibukan Bomba yang dianggap M.K. tidak masuk akal.


    Bomba mengerahkan seluruh waktunya untuk meneliti kehidupan manusia mini yang ada di hutan di samping rumahnya. Ia percaya, bila di hutan tersebut terdapat kehidupan makhluk-makhluk mini yang belum ia lihat hingga saat ini.


    Belum beberapa lama di rumah sang ayah, M.K. pun sudah tidak tahan lantaran sikap sang ayah yang semakin menjadi-jadi. M.K. menganggap hal tersebut hanya ilusi dan khayalan belaka, hingga akhirnya M.K. memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah ayahnya. Baru saja melangkah melewati daun pintu, Ozzie, anjing peliharaan keluarga M.K. berlari ke tengah hutan hingga M.K. harus mengejarnya. Disanalah, M.K. dikejutkan dengan jatuhnya 'manusia mini', yang diketahui bernama Queen Tara (Beyonce Knowles) dengan panah menancap di tubuhnya.


    3. The Smurf II (2 Agustus 2013)

    Smurfette (Katy Perry) merasa jenuh karena sering dihantui dengan mimpi buruk yang selalu dialami saat hari ulang tahunnya. Di mimpi tersebut, ia kembali menjadi makhluk ciptaan penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria), yang memiliki sifat nakal dan selalu membuat kekacauan di negeri Smurf.



    Mengetahui kegalauan hati Smurfette, Papa Smurf (Jonathan Winters) berusaha menenangkan Smurfette dan menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi karena itu hanyalah kejadian di masa lalu yang tak perlu diingat.

    Sementara itu, Penyihir jahat Gargamel menciptakan beberapa makhluk Smurf, "couple of mischievous Smurf" disebut Naughties yang berharap bisa memanfaatkan kekuatan-magis semua Smurf-esensi. Tapi ketika menemukan bahwa hanya Smurf-nyata yg bisa memberikan apa yang dia inginkan, dan hanya 'mantra rahasia Smurfette' yang bisa mengubah naughties menjadi Smurf-nyata. Lalu Gargamel menculik Smurfette dan membawa dia ke Paris, setelah memenangkan sebagai penyihir terbesar di dunia. Kini para smurf harus menyusun rencana untuk menyelamatkan Smurfette yang telah menjadi kawan baik mereka.


    4. Turbo (17 Juli 2013)


    Film Animasi Turbo mengisahkan siput kebun yang bermimpi menjadi pembalap tercepat di dunia, seperti idolanya, Guy Gagné yang menjuarai Indianapolis 500 sebanyak 5 kali. Obsesi Turbo dengan kecepatan dan segala sesuatu yang dimilikinya telah membuat dia keluar dalam komunitas siput lambat, dan membuat malu kakaknya, Chet.


    Turbo sangat berharap dia bisa melarikan diri dari kehidupan yang serba lambat. Dia mendapat kesempatan itu setelah 'kecelakaan' aneh, ketika ia tiba-tiba menyadari bahwa dirinya tiba-tiba memiliki kekuatan  dan kecepatan yang luar biasa. Turbo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil : "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan". Turbo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.


    5. Despicable Me II (3 Juli 2013)


    Jalan cerita Despicable Me 2 dimulai ketika Gru (Steve Carrell) diculik oleh salah seorang agen The Anti-Villain League, Lucy Wilde (Kristen Wiig).


    Penculikan tersebut sama sekali tidak bertujuan buruk bagi Gru. Lucy justru membawa Gru ke markas besar The Anti-Villain League untuk menemui pemimpin mereka, Silas Ramsbottom (Steve Coogan), yang kemudian meminta bantuan Gru untuk menemukan seorang penjahat yang telah mencuri sebuah laboratorium penelitian yang berisikan sebuah formula kimia yang jika disalahgunakan akan mampu mengubah makhluk hidup menjadi sosok yang mematikan.


    Walau pada awalnya menolak tawaran tersebut, dengan beralasan bahwa ia lebih memilih untuk berkonsentarasi menjadi ayah yang baik bagi ketiga puterinya, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Elsie Fisher), Gru kemudian menyanggupi untuk memenuhi tugas tersebut.

    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai 5 Film Animasi Terbaru Terbaik 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - 5 Film Animasi Terbaru Terbaik 2014

    Fashion

    Beauty

    Travel