• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tempat Wisata Di Malaysia Yang Banyak Menarik

    Krumpuls - Tempat Wisata Di Malaysia Yang Banyak Menarik - Objek Wisata Menari di Dunia.  Jika ada beberapa warga Indonesia yang ingin berwisata ke luar negeri, maka kebanyakan dari mereka akan memilih negara tetangga, Malaysia sebagai destinasi wisata.


    Beberapa tempat wisata di Malaysia seringkali dianggap oleh orang Indonesia sebagai destinasi wisata luar negeri yang mengagumkan. Adapun beberapa alasan lain yang mendasari orang-orang Indonesia berwisata ke Malaysia tidak lain disebabkan karena lokasinya yang dekat dan harga paket wisata kesana yang sangat terjangkau.

    Jadi, dengan berwisata ke Malaysia, orang-orang Indonesia sudah berwisata ke luar negeri meski budget yang mereka miliki terbilang standar. Selain beberapa alasan di atas, mungkin alasan lainnya ialah karena negara tetangga ini sudah memiliki sistem transportasi yang memadai dan objek-objek wisata yang juga sangat menarik.

    Tempat-Tempat Wisata di Malaysia Yang Umum Dikunjungi Wisatawan







    Untuk melengkapi pengetahuan anda tentang beberapa tempat wisata yang ada di Negeri Jiran ini, di bawah ini akan dibahas tentang beberapa lokasi wisata tersebut. Dengan informasi tentang situs-situs wisata tersebut, anda diharapkan bisa terbantu jika ingin berlibur kesana dan juga diharapkan bisa memperluas khazanah ilmu pengetahuan anda.



    Berikut ini beberapa tempat wisata di Malaysia yang umum dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara:

    Menara Petronas
    Menara Kembar yang oleh wisatawan internasional sering disebut dengan nama Petronas Twin Tower ini adalah objek wisata utama yang harus anda kunjungi saat menginjakkan kaki di Malaysia karena menara kembar yang dinobatkan sebagai menara kembar paling tinggi di dunia ini adalah simbol dan bangunan kebanggaan Malaysia.


    Menara Kuala Lumpur
    Masih seputar menara, tempat wisata diMalaysia yang bisa anda kunjungi selanjutnya adalah Menara Kuala Lumpur yang juga menjadi simbol negara. Bahkan, dari saking vitalnya peran menara ini sebagai simbol negara, sampai-sampai ada beberapa wisatawan yang merasa tidak lengkap saat berwisata ke Malaysia jika tidak mengabadikan diri dengan latar belakang menara yang juga disebut dengan Kuala Lumpur Tower tersebut. Bangunan yang dinobatkan sebagai bangunan paling tinggi se Asia Tenggara ini diketahui memiliki tinggi 421 m dan berfungsi sebagai objek wisata serta menara telekomunikasi.


    Jalan Jonker
    Berikutnya ada Jalan Jonker atau yang biasa disebut dengan nama Jonker Street yang berlokasi di kota Melaka. Jalan ini bisa menjadi pilihan anda jika ingin bersantai, mencicipi beberapa kuliner khas Negeri Jiran, atau membeli sejumlah buah tangan ke tanah air karena di sekitar jalan ini banyak berdiri sejumlah kios toko murah, kafe, dan juga restoran.


    Kuil Kek Lok Si
    daerah selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Penang dimana pada kawasan ini berdiri Kuil Kek Lok Si yang merupakan salah satu objek wisata terbaik di Malaysia. Bangunan yang juga disebut dengan nama Kek Lok Si Temple ini merupakan tempat suci umat Budha yang akan lebih ramai saat perayaan Tahun Baru Imlek tiba.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tempat Wisata Di Malaysia Yang Banyak Menarik semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Tempat Wisata Di Malaysia Yang Banyak Menarik

    Fashion

    Beauty

    Travel