• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014

    Krumpuls - Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014 - Daftar Harga Tiket Bioskop 2014.

    Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014 kami tampilkan bagi anda pencinta film barat bisa mengetahui daftar film terbaru yang akan segera tayang dan releases di bioskop bioskop kesayangan anda di bulan Januari 2014, mulai dari film yang bergenre horor. drama, komedi dan juga action. dengan demikian anda bisa mempersiapkan waktu libur untuk menonoton film tersebut.  karena anda telah mengetahui jadwal film favorit yang akan tayang.





    Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014

    Berikut ini kami tampilkan Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014


    Film Pukulan Maut1. Pukulan Maut
    Film karya Nayato Fio Nuala diperankan oleh Maxime Boutier, Kaemita, Monique Henry, Munajat Raditya, Sunny Pang, Ray Sahetapy, Krisna M.wibowo ini akan tayang 9 Januari 2014. Berkisah tentang Tiga orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda, menjalin hubungan persahabatan semenjak mereka menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.



    Princess, Bajak Laut & Alien2. Princess, Bajak Laut & Alien
    Princess, Bajak Laut dan Alien adalah Film Omnibus anak pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh 4 Sutradara Alfani wiryawan, Upi, Rizal Mantovani dan Eko kristianto. Film produksi Cinema Delapan ini akan rilis 9 Januari 2014.




    Kau dan Aku Cinta Indonesia3. Kau dan Aku Cinta Indonesia
    Sebuah Film tentang cinta, persahabatan juga tentang Cinta Indonesia. Diperankan oleh Amel Carla, Zulfa Maharani, Elang EL Gibran dan lain-lain dengan sutradara Dirmawan Hatta. Akan tayang di bioskop mulai 16 Januari 2013.








    Malam Suro di Rumah Mbah Darmo4. Malam Suro di Rumah Mbah Darmo
    Garapan Eka Katili bercerita tentang Sebuah urban legend paling tersohor di Indonesia, Kota Surabaya yakni Rumah Hantu Darmo atau lebih akrab disebut RHD.Uji nyali anda dengan melihat rumah terangker ini mulai 16 Januari 2014 di bioskop. Diperankan oleh Diah Permatasari, Opiek Kumis, Fauzi Imam, Mpok Nori dan Zahra Jasmine.



    Film Drakula Cinta


    5. Drakula Cinta
    Film dengan sutradara A Leung Wong ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margen dan Rony Dozer. Selain mereka juga turut pula anak sulung Ki Kusumo yang bernama Axel Putra Kusuma akan tayang 23 Januari 2014.




    Sayap Kecil Garuda

    6. Sayap Kecil Garuda
    Sayap Kecil Garuda, Sutradara Aditya Gumay dengan pemain Rizky Black, AA Gatot Brajamusti, Deddy Mizwar, Reza Artamevia dan lain-lain. Berkisah tentang Pulung, remaja kelas 2 SMP yang sulit sekali untuk bisa menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Aneh memang, ia memang memiliki daya ingat yang lemah, waktu SD pernah tidak naik kelas dan ketika kelas 1 SMP juga tidak naik kelas. Akan tayang 23 Januari 2014.


    Film Boneka Setan


    7. Boneka Setan
    Boneka Setan diperankan oleh Aldi Taher, Minati Admanegara, Laela Sari,Dicky Si Entong,Ozol, Piet Burnama (Alm), Ebhie Rahakbauw, Olvy Andhari, Chacy Luna C,Boby Bollywood dan Elly Darsih dengan sutradara Koko Kartiko akan tayang 23 Januari 2014.


    Film Comic 88. Comic 8
    COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.

    Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas akan tayang 29 Januari 2014.
    Film 12 Menit

    9. 12 Menit
    12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya film produksi Big Pictures Production dengan sutradara Hanny R Saputra. Film tentang Perjuangan Marching Band Bontang Pupuk Kaltim (MBBPKT) untuk bisa mengikuti lomba GPMB ini diperankan oleh Titi Rajo Bintang, Didi Petet, Olga Lidya, Verdi Solaiman dan lain-lain akan tayang 29 Januari 2014.



    TBA : The Bronx Bull

    3 Jan     : Paranormal Activity: The Marked Ones, Open Grave, The Best Offer, Beyond Outrage.

    10 Jan  :Lone Survivor, The Legend of Hercules, The Adventurer: The Curse of the Midas Box, Her, The Banshee Chapter, The Truth About Emanuel, Black Coffee, Raze, Cold Comes the Night, Dumbbells, Divorce Corp.

    15 Jan   :Generation War

    17 Jan  :Jack Ryan: Shadow Recruit, Devil’s Due, The Nut Job, Ride Along, Big Bad Wolves, Like Father Like Son, G.B.F., Back in the Day, Reasonable Doubt, Life of a King, Jamesy Boy, Gloria.

    24 Jan  :I, Frankenstein, Run & Jump, Enemies Closer, 24 Exposures, Gimme Shelter.

    31 Jan  :Labor Day, That Awkward Moment, Sinbad the Fifth Voyoge, :Best Night Ever, Brightest Star, At Middleton, Tim’s Vermeer


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Daftar Film Tayang Terbaru Januari 2014

    Fashion

    Beauty

    Travel