• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tips Cara Perawatan Kulit Muka Cantik Secara Tradisional

    Krumpuls - Tips Cara Perawatan Kulit Muka Cantik Secara Tradisional - Cara perawatan kulit muka cantik secara tradisisonal bertujuan agar kulit muka dapat selalu terawat kelembaban dan kesehatan nya sehingga wajah dapat selalu tampil cantik, putih, bersih, mulus, dan juga sehat.


    Didukung dengan perkembangan teknolgi jaman yang pesat dan canggih seperti sekarang ini, banyak cara untuk melakukan perawatan wajah hingga harus mengelurkan kocek yang fantastis, namun jangan salah, karena sebernarnya kita sudah diwarisi tradisi dan cara tradisional dalam perawatan sejak jaman nenek moyang kita.



    Cara Perawatan Kulit Muka Cantik Secara Tradisional


    Melakukan perawatan wajah tidak harus selalu dengan mengikuti perkembangan jaman modern, tetapi kita juga bisa menggunakan cara tradisional untuk perawatan wajah.


    Contohnya seperti cara perawatan kulit muka cantik secara tradisional dibawah ini


    Memiliki Wajah Bersih dan Tampak Cerah – Untuk bisa membuat wajah bersih dan cerah, bisa dengan menggunakan lidah buaya dan susu, caranya dengan mengambil lendir yang terdapat pada lidah buaya kemudian campurkan dengan susu, lalu oleskan ramuan tersebut pada wajah secara merata, biarkan hingga mengering lalu bilas dan bersihkan wajan dengan air dingin.


    Melembabkan Wajah – Untuk melembabkan kulit wajah dapat menggunakan ramuan tradisional dari buah alpukat atau pisang, caranya adalah dengan menghaluskan alpukat atau pisang (pilih salah satu saja) hingga menjadi seperti cream, oleskan pada wajah secara merata lalu biarkan hingga mengering, kemudian bilas dan bersihkan wajah hingga bersih dengan menggunakan air hangat.


    Menyegarkan dan memutihkan Kulit Wajah – Jeruk nipis dan telur dapat dimanfaatkan dan dijadikan ramuan tradisional untuk membuat kulit wajah putih dan segar, caranya adalah dengan memeras air jeruk nipis kemudian campurkan dengan kocokan kuning atau putih telur (pilih salah satu, namun dianjurkan menggunakan putih telur nya saja) lalu diamkan selama satu malam, dan esok harinya oleskan ramuan tersebut secara merata dan berulang pada wajah setelah olesan sebelumnya mengering, kemudian bilas dan bersihkan wajah mengunakan air dingin.


    Perawatan Wajah Berminyak – Untuk menangani masalah tersebut bisa menggunakan bahan alami seperti potongan jeruk nipis dan tomat, caraya adalah potong jaruk nipis atau tomat menjadi dua bagian, kemudian potongan buah bagian dalam tersebut gosokan pada wajah dengan lembut, lakukan berulang kali pada seluruh bagian wajah, lalu bilas dan bersihkan wajah dengan air dingin.


    Masih ada banyak sekali cara perawatan kulit muka cantik secara tradisional seperti menghilangkan kotoran pada pori-pori dengan steam wajah alami, mengangkat sel kuit mati dengan menggunakan oatmeal, menambah kekenyalan wajah dengan menggunakan bengkoang, mentimun, dan madu, dll. Cara tradisional diatas dapat dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena jika menggunakan cara yang alami dan bahan-bahan nya alami juga maka kita akan jauh dari resiko terkena kontaminasi zat kimia yang dapat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

    Tips Cara Perawatan Kulit Muka Cantik Secara Tradisional

    Fashion

    Beauty

    Travel