• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tips Cara Merawat Bagian Intim Wanita | Menghilangkan Bau Miss V

    Krumpuls - Tips Cara Merawat Bagian Intim Wanita | Menghilangkan Bau Miss V - Tips Kesehatan - HASRAT seksual kerap terganggu jika performa Miss V kendur, apalagi terserang kekeringan. Atasi cara berikut agar hal itu tak menghalangi agenda bercinta Anda dan pasangan.


    Mitos yang sering dikemukakan tentang menopause merupakan pertanda awal penurunan seksualitas wanita sama sekali tidaklah benar. Sebagian besar wanita kenyataannya tetap bisa mencapai kepuasan seksual di usia senja selama kesehatannya tetap baik.


    Tips Diet - Cara Merawat Bagian Intim Wanita  - langkah langkah diet sehat bugar

    Salah satu masalah seksual yang dijumpai setelah menopause yaitu kurangnya pelumasan pada Miss V sehingga menyebabkan area intim terasa kering. Menurut buku Panduan Kesehatan Keluarga, karangan Dr. Miriam Stoppard, Anda dapat membantu diri sendiri untuk menjaga bagian Miss V tetap segar.


    - Sebelum berhubungan seks, oleskan jeli steril larut-air pada lubang Miss V. Anda mungkin perlu mengoleskan sedikit jeli ini dalam Miss V dan Mr P atau jari suami. Jeli berbahan dasar air lebih baik daripada jeli berbahan dasar minyak, karena cenderung tidak meningkatkan pertumbuhan bakteri dan infeksi, serta tidak merusak karet kondom.


    - Hindari bedak, tisu pewangi, serta minyak dan busa mandi dengan pewangi yang bisa mengiritasi Miss V.

    - Hindari membasuh bagian dalam labia dengan sabun karena akan membuat kulit kering

    - Hindari obat pereda gatal yang mengandung antihistamin atau pewangi


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tips Cara Merawat Bagian Intim Wanita | Menghilangkan Bau Miss V semoga bermanfaat dan berguan untuk anda semua - Tips Cara Merawat Bagian Intim Wanita | Menghilangkan Bau Miss V

    Fashion

    Beauty

    Travel