• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sinopsis Lengkap Trailer Film La Tahzan Terbaru

    Krumpuls - Sinopsis Lengkap Trailer Film La Tahzan Terbaru - Satu lagi film bergenre drama romantis religi yang siap menyapa para penonton di tengah libur lebaran. 

    Mulai tayang pada 2 Agustus 2013, Film La Tahzan akan menjadi tontonan favorit masyarakat tanah air. La Tahzan merupakan film layar lebar yang dibintangi oleh Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, dan Ario Bayu.

    Sinopsis Trailer Film La Tahzan
    Di adaptasi dari buku La Tahzan for Students yang merupakan salah satu buku best seller, Danial Rifky sebagai penggarap film ini mengangkatnya menjadi sebuah film layar lebar. La Tahzan yang berarti Jangan Bersedih sangat kental nuansa negeri sakura, karena memang hampir seluruh adegan di ambil di negeri Jepang.



    Judul FIlm : La Tahzan "Jangan Bersedih"
    Tanggal Rilis : 02 Agustus 2013
    Studio : Falcon Pictures
    Sutradara : Danial Rifki
    Pemain Utama : Ario Bayu, Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, Nobuyuki Suzuki, Dewi Irawan, Piet Pagau, Prilly Latuconsina
    Genre : Drama Romantis
    Durasi : 100 menit



    Berikut ini Sinopsis Lengkap Film La Tahzan :

    Film La Tahzan bercerita tentang Atiqah Hasiholan sebagai Viona dan teman-temannya pergi ke Kansai, Jepang untuk menlankan program Arubaito atau belajar sambil bekerja di negeri Sakura, Jepang. Tak disangka dari sebuah kecelakaan kecil, Viona bertemu dengan Joe Taslim sebagai Yamada yang merupakan seorang fotografer freelance yang mampu berbahasa Indoensia.

    Mendapat teman baru yang bisa bahasa Indoensia di negeri asing membuat Viona lebih betah di negeri Jepang. Viona dan Yamada yang terus berteman baik tanpa disadari mereka berdua semakin akrab, hingga tanpa disadari Yamada mulai menaruh hati kepada Viona.



    Suatu hari Yamada memberanikan diri untuk melamar Viona namun Viona menolak lamaran yang diajukan oleh Yamada karena masalah perbedaan agama. Mengetahui perbedaan agamalah yang membuat mereka berdua tidak bisa bersatu, Yamada siap untuk pindah agama untuk mendapatkan cinta Viona.

    Hari-hari Yamada dilalui dengan belajar dengan tekun tentang Islam. Dengan dipandu dan dibimbing oleh Viona, membuat Yamada yakin sepenuhnya untuk memeluk agama Islam. Ketika Yamada bersiap menjadi seorang mualaf untuk memeluk agama islam, Viona teringat masa lalu saat di Indonesia. Viona ingat jika ia pernah dititipi ibu dari teman dekatnya untuk mencarikan anaknya yang bernama Hasan (Ario Bayu).



    Viona yang di bantu Yamada mencari keberadaan Hasan. Hasilnya Viona berhasil menemukan Hasan di Osaka. Hasan menceritakan segalanya mengapa ia pergi dan terus menghindari Viona dan keluarganya, dari cerita itulah akhirnya Viona menemukan jawaban pertanyaan yang ada di hatinya.

    Viona, Yamada, dan Hasan,  ketiganya dalam persimpangan rumit tentang memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.

    Trailer Film La Tahzan



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Sinopsis Lengkap Trailer Film La Tahzan Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Sinopsis Lengkap Trailer Film La Tahzan Terbaru

    Fashion

    Beauty

    Travel