• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tutorial Hijab untuk Tampilan Formal Saat ke Kantor

    Krumpuls - Tutorial Hijab untuk Tampilan Formal Saat ke Kantor -
    Saat di kantor, Anda tentunya disarankan untuk selalu tampil rapi dan profesional. Begitu juga dengan penampilan hijab Anda. Suci utami, blogger sekaligus pemilik brand busana muslim Such! berbagi trik cara pakai hijab untuk pergi ke kantor. Ini dia tutorialnya.




    img
    Langkah 1

    Suci --sapaan akrab Suci Utami-- merekomedasikan untuk mengenakan dalaman ninja (inner ninja) karena alasan kenyamanan, serta kerudung berbentuk segitiga agar mudah diaplikasikan.


    img
    Langkah 2

    "Untuk ke kantor, pilih (kerudung) warna gelap agar tidak terlalu heboh", saran Suci. Langkah selanjutnya, pakai kerudung di atas dalaman ninja. Sematkan sisi kanan kerudung pada kuping sebelah kiri.


    img
    Langkah 3

    Setelah menyematkan sisi kanan kerudung pada kuping sebelah kiri. Lalu lanjutkan dengan menyematkan bagian kerudung yang menjuntai, pada bawah cepolan rambut.


    img
    Langkah 4

    Agar tidak mudah berantakan dan tetap pada tempatnya, ada baiknya jika Anda merekatkan dalaman ninja dengan kerudung di sisi kanan kepala dengan menggunakan jarum pentul yang berwarna senada.


    img
    Langkah 5

    Setelah itu ambil setengah sisi kanan kerudung dan sematkan pada kerudung bagian belakang.


    img
    Langkah 6

    Sebagai sentuhan terakhir, pilin juntaian kerudung dan letakan pada bagian depan. Teknik ini memberikan tekstur berupa efek draperi pada hijab agar tak tampil membosankan dan tentunya, penuh gaya.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tutorial Hijab untuk Tampilan Formal Saat ke Kantor semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Tutorial Hijab untuk Tampilan Formal Saat ke Kantor

    Fashion

    Beauty

    Travel