• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru

    KrumpulsKumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru - Kata Kata Cinta Lucu - Takut adanya kata kata galau pada hubungan cinta yang kalian jalani,baik itu yang dekat ataupun dari kejauhan tentunya kata kata cinta lucu adalah solusinya dimana kata kata cinta lucu ini pastinya akan dapat menjamin sebagai kalimat yang bisa menghibur suasana hati sang do'i

    dikala mereka lagi galau ataupun disaat mereka sedang merasa ngambek atau marah sama kalian tentu kata kata cinta lucu yang romantis ini akan dapat mengubah semua itu hingga menjadi sebaliknya,karena itu bila diantara kalian yang sedang mencari kabar terbaru mengenai rangkaian dari kata kata cinta lucu pastinya berikut ini dapat kalian temukan.


    Kata Kata Cinta Lucu


    Kata Kata Cinta Lucu
    ====================

    Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

    -------------------

    Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

    Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

    Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

    -------------------

    Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

    Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

    Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

    -------------------

    Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

    Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

    Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

    Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

    -------------------

    Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

    Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

    Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

    -------------------

    Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

    orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

    Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

    -------------------

    Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

    Ikan hiu makan permen. I miss you, man

    Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

    -------------------

    Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

    Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

    GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

    -------------------

    Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

    Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

    Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

    -------------------

    Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

    Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

    -------------------

    Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
    aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????

    -------------------

    tiada "pizza" seenak
    "cinta"tiada
    "hamburger"seenak"rindu"
    tiada "spageti"selembut
    "kasih sayank"tiada yang "maniz"....
    kecuali yang krim sms ini hehehe

    -------------------

    "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

    "Kenapa?"

    "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

    -------------------

    Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU...

    -------------------

    Ku terpanah saat menatap matamu
    Nafasku Terhenti sejenak
    Denyut jantungku berdebar kencang
    Apakah ini yang kurasakan
    kau..kau..kau...
    KENTUT Yaaa......
    Haha..haha...haha...


    Itulah beberapa dari kata kata cinta lucu yang dapat admin kumpulkan dari beberapa sumber yang hanya untuk buat para sobat sekalian. mungkin dengan adanya kata kata cinta lucu diatas akan dapat bermanfaat buat kalian semua yang membutuhkan...dan Terimkasih atas kunjungannya...!!!


    Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru . Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru

    Fashion

    Beauty

    Travel