• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cerita lucu Pendek Dan Singkat Kocak Abis

    Krumpuls - Cerita lucu Pendek Dan Singkat Kocak Abis - Cerita lucu pendek dan singkat terbaru dapat anda lihat disini secara lengkap yang bisa membuat anda tertawa ketika membacanya dengan seksama, itu semua di buat haya untuk anda yang sedang mengalami rasa kejenuhan atau galau yang sedang menerpa kehidupan anda.

    Cerita lucu adalah suatu cerita yang berisikan tentang kisah seseorang yang bersifat lucu dan bikin orang yang membacanya tertawa,namun ada banyak sekali hal yang bisa membuat anda tertawa yakni dengan melihat foto lucu,pantun lucu dan lain sebagainya

    Jika anda merasa sedang banyak masalah lampiaskan dengan hal hal yang tidak merugikan diri anda seperti halnya membaca sebuah cerita humor serta lucu niscaya masalah yang ada di benak anda akan menghilang begitu saja. Untuk itu langsung aja simak beberapa cerita lucu tepat di bawah ini:

    cerita lucu


    "Curhatan Ayam"

    Ayam : Gue benci banget sama manusia.
    Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
    Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
    Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!


    Pintarnya Si Jajang

    Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
    Jajang : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
    Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
    Jajang : iya, saya juga mikir gitu pak!
    Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
    Jajang : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
    Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr

    "Eneng yang jengkel sama Abang yang terus menggombal"

    Eneng : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
    Abang : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."Eneng : "Beneran sumpah bang..."
    Abang  : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"Eneng : "Bukan bang..."
    Abang  : "hmmmm... Surga Cinta ya?"Eneng : "Juga bukan bang"
    Abang  : "terus lagu apa neng?"Eneng : "MANUSIA BODOH"
    Abang  : *nangis mau ambil golok gak jadi *


    "Petugas Yang Jengkel Sama Nenek "
     Nenek  : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
    Petugas : jam set 3 kek ..Nenek  : kalo yang ke jogja ??Petugas : jam 6 kek ..Nenek  : kalo ke bandung ??Petugas :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Nenek nanya2 mulu emang mau kemana ??Nenek  : Nenek cuman mau nyebrang aja nak ..Petugas:*stroke ndadak*


    "Tukang Becak dan Kuntilanak"

    Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.
    Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
    “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
    Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
    Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
    Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”


     "penelpon oon"
    Darno nelpon ke kantor polisi  melaporkan kecelakaan yang dia lihat.
    Darno : pak polisi pak polisi ! !
    "dngan engos2an"
    Polisi : ada apa?
    Darno : ada yg kecelakaan pak !
    Polisi : di mana ke jadiannya?
    Darno : saya gak tahu pak ! !
    Polisi : kok gak tahu?
    Darno : iya pak, misalnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
    Ayo tonton pak takut keburu iklan
    Polisi : (-_-") Dasar


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Cerita lucu Pendek Dan Singkat Kocak Abis semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cerita lucu Pendek Dan Singkat Kocak Abis

    Fashion

    Beauty

    Travel