• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cara Menghilang Bekas Jahitan Operasi Caesar

    Krumpuls - Cara Menghilang Bekas Jahitan Operasi Caesar - Jika anda seorang ibu yang baru melahirkan dengan operasi caesar, sudah pasti akan ada bekas jahitan di perut anda. Bekas jahitan itu memang tidak terluhat karena sudah pasti tertutupi baju, tapi bisa membuat anda kurang percaya diri dihadapan suami, betul begitu..?

    Apakah bekas jahitan operasi caesar bisa dihilangkan..? nich ada tips yang saya ringkaskan tentang cara menghilangkan bekas jahitan operasi caesar oleh dr. Fitri Abdullah Jawas, SpKK dari Tabloid Cantiq.




    Bekas operasi caesar dapat diperbaiki dengan perawatan menggunakan krim khusus untuk jaringan perut, krim ini didapat melalui peresepan dokter kulit. Apabila anda menginginkan hasil yang lebih cepat, sebaiknya ditambah dengan perawatan yang dilakukan di klinik dokter spesialis kulit. Perawatan diklinik yang dilakukan, misalnya mikrodermabrasi, chemical peeling dan laser fractional CO2.


    Bila bekas jahitan operasi caesar menimbulkan keloid (jaringan parut yang timbul dan lebih lebar dari bekas luka sesungguhnya), maka dalam perawatan perlu ditambahkan dengan suntikan obat dan pulse dye laser agar menjadi keloid yang timbul menjadi datar. Dan sudah tentu kalau untuk perbaikan penampilan bekas luka jahitan operasi caesar ini memerlukan perawatan yang rutin dan membutuhkan kesabaran anda.

    Itulah tips singkat tentang Cara Menghilangkan Bekas Jahitan Operasi Caesar, jika anda tertarik datang saja ke klinik dokter spesialis kulit ya


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Menghilang Bekas Jahitan Operasi Caesar semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cara Menghilang Bekas Jahitan Operasi Caesar 

    Fashion

    Beauty

    Travel