• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Arti Logo dan Nama Noah dan Daftar Lagu Noah Terbaru

    Krumpuls - Arti Logo dan Nama Noah dan Daftar Lagu Noah Terbaru -

    MAKNA LOGO dan NAMA NOAH
    Peruban nama sebuah brand atau produk adalah teknik dalam memperbaiki citra sebuah perusahaan saat mereka terkena sebuah musibah atau kecelakaan yang mengakibatkan nama mereka menjadi buruk di publik. Hal ini pun terjadi kepada Band fenomenal Peterpan, walaupun perubahan nama ini sebenarnya diakibatkan karena adanya permintaan dari personil band yang merasa nama tersebut berasal dari dirinya sehingga Peterpan harus mencabut nama besar mereka.


    Ariel dan Noah Band kini mengganti logo lama Peterpan menjadi Logo Noah Band yang sebenarnya tidak mengalami perubahan yang signifikan namun tetap berarti dan memiliki fenomena tersendiri bagi Noah Band. Logo Noah Band hanya merubah posisi logo sayap yang asalnya menghadap ke kiri menjadi ke kanan dan ini menimbulkan sebuah persepsi bahwa Noah Band akan lebih menjurus ke peningkatan dalam makna logo




    Logo Noah Band dengan gambar bulu pada bagian tengah huruf A. Bulu ini kini tampak menanjak ke atas. Bulu tersebut bermakna sebagai bagian yang indah pada Noah yang bisa membuat penggemarnya melayang saat mendengar lagu Noah. Bak bulu pada burung yang bisa membuat terbang tinggi.
    Bulu yang menghadap ke atas bermakna bahwa karir Noah akan selalu lebih baik dari kemarin. Meski banyak rintangan dan halangan dilalui.Nama baru Peterpan ini dirilis resmi di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis 2 Agustus 2012. Nama baru ini menurut vokalis NOAH, Ariel, disiapkan kurang lebih dua tahun setengah karena banyaknya pilihan nama.
    Sebelumnya logo Peterpan berupa tulisan ‘peterpan’ berwarna merah dengan bulu merah di atasnya. Logo itu kemudian berganti menjadi bulu saja. NOAH juga mempertahankan bulu tersebut.


    “Kalau ikon kita bersusah payah dari pertama kali. Peterpan berreformasi, akan dipikirin soal logo. Begitu nama itu ilang, orang familiar sama logo. Nah apa yang kita ingin terjadi, logonya diingat. Makanya logonya tetap masuk. Tapi logonya kecil,” papar Ariel saat sesi jumpa pers di kantor Musica Studio, Pangadegan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2012).
    Logo baru NOAH juga masih diciptakan oleh pencipta logo lama Heri Sutresna alias Ucok ‘Homicide’. Penulisannya sendiri menggunakan huruf kapital seluruhnya.
    “Kalau tulisan nggak seperti logo. Ya kalau sementara ini kita mengeluarkannya seperti itu. Semua kapital,” pungkas Ariel.
    Pada kesempatan yang sama, Noah juga mengumumkan nama single terbarunya berjudul “Separuh Aku” . Lagu ini diciptaan David.


    Arti dan Makna di balik Kata "NOAH".

    Nama Noah memang identik sekali dengan kisah salah satu Nabi. Ketika di singgung apakah nama tersebut di ambil dari salah satu nama Nabi? Ariel pun menepis bila nama Band baru mereka di singgung telah membawa unsur ke Agamaan. Ketiga personil band ini yaitu Lukman, Ariel, Uki, Mempunyai artian masing-masing.




    "Kita nggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengan nama itu lebih simple.
    Kedua, kalau dengan musik yang kita mainain, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan
    dengan nama Noah Band. Itu akan satu warna, " Ungkap Ariel saat di wawancara di stasion Televisi swasta.


    Uki pun mengartikan nama Band Noah berdasarkan Kamus.

    "Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya, Pas kita cari namanya di Kamus, artinya itu Comforter
    yang artinya "bikin nyaman", terus juga ada yang artinya peacefull yang artinya "memberi kedamaian" dan arti terakhir adalah long life, yang artinya "umur panjang", jadi ketiga arti ini membuat kita setuju" Ucap Uki.



    Sang Gitaris pun menambahkan, "Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah Band
    di rundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini."

    Terpilihnya nama Noah di akui Ariel dan kawan-kawan melalui suatu proses yang memang tidak mudah, Ariel dan kawan-kawan sampai membuat Lima kali pertemuan besar untuk merundingkan nama band ini.

    Mempunyai nama baru, berarti ada sesuatu yang spesial di band ini bagi Industri music indonesia.
    "Yang baru dari Noah Band mungkin bukan Soundnya, bukan kualitas Mixingnya. Tapi hal yang paling
    baru dari Noah Band adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya. "Ucap ariel dengan Penuh semangat.



    DAFTAR LAGU NOAH BAND

    Di Atas Normal
    Taman Langit (feat. Idris Sardi & Henry Lamiri)
    Bintang di Surga
    Cobalah Mengerti (feat. Momo Geisha & Henry Lamiri)
    Kota Mati
    Melawan Dunia
    Langit Tak Mendengar
    Sahabat (feat. Karinding Attack)
    Walau Habis Terang
    Di Belakangku (feat. Karinding Attack)
    Separuh Aku
    Dara
    Berartinya Dirimu
    Download Lagu Noah Terbaru


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Arti Logo dan Nama Noah dan Daftar Lagu Noah Terbaru semoga bermanfaat dan beguna untuk anda semua - Arti Logo dan Nama Noah dan Daftar Lagu Noah Terbaru

    Fashion

    Beauty

    Travel