• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

    Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - memanglah suatu hal yang sepele yang tumnbuh pada wajah kita, namun terkadang bagi orang tertentu Jerawat dianggap suatu hal yang mengganggu, bahkan sampe menurunkan ke.PD-anya. ironis sekali jika hal tersebut terus dibiarkan begitu saja.
    tantunya diperlukan perawatan serta pembersihan kulit wajah yang teratur agar bisa menghindari tumbuhnya jerawat.

    Baiklah, Kali ini Saya akan Share Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


    Mungkin anda tertarik dengan artikel ini:
    Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
    Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
    Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami






    Berikut ini Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

    1. Jeruk nipis

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. lakukan ini dengan rutin dan konsisten selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.


    2. Putih Telur 

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.


    3. Pasta Gigi

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.


    4. Tomat 

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam(blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih.


    5. Bawang Putih 

    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih



    Aktifitas yang di lakukan saat ingin menghilangkan jerawat :


    • Mencuci wajah 2 kali sehari bisa menghilangkan jerawat S
    • esuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat 
    • sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak untuk menghilangkan jerawat. 
    • Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat. 
    • Minum air putih minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat. 
    • Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air. 
    • selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik. 
    • Sering-seringlah makan sayur dan buah. Tidur yang cukup dan teratur.

    Demikianlah Pembahasan Saya mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami semoga bermanfaat dan dapat membantu :)

    Fashion

    Beauty

    Travel